Liga Inggis , Pertandingan antara Arsenal vs Liverpool masih berjalan seimbang. Hingga babak pertama ditutup dengan skor  0-0. Arsenal menjamu Liverpool di Emirates, Sabtu (20/8/2011) malam WIB. Terjadi kejutan dalam starting XI tim tuan rumah di mana Samir Nasri, pemain yang santer disebut akan hengkang dimainkan sejak awal.

Sementara tim tamu membangku cadangkan Luis Suarez dan menduetkan Dirk Kuyt dengan Andy Carroll di depan. Liverpool langsung melakukan tekanan sementara Arsenal sudah harus kehilangan Laurent Koscielny di awal pertandingan akibat mengalami cedera punggung. Koscielny digantikan oleh bek muda asal Spanyol, Ignasi Miquel.



Peluang terbaik buat Liverpool baru datang di menit 20. Setelah menerima umpan silang akurat dari Stewart Downing, Carroll menanduk bola yang memaksa Wojcieh Szcszesny terbang untuk menepisnya. Tiga menit berselang, gawang Arsenal kembali terancam. Kuyt dari pinggir kiri lapangan, mengirim bola ke tengah yang disambar dengan tandukan Jordan Henderson. Szcszesny masih bisa menangkap bola.

Liverpool masih terus melancarkan tekanannya. Charlie Adam mencoba peruntungannya dari tengah lapangan dengan sepakan kencang. Bola melambung tinggi di atas mistar gawang Arsenal. Arsenal memperoleh peluang bagus dari Emmanuel Frimpong di menit 31. Dari luar kotak penalti, ia melepas tembakan mendatar namun masih bisa ditepis oleh Reina.

Pergerakan bagus dari Nasri dari belakang lapangan timnya untuk melewati sejumlah pemain lawan. Sayang sepakannya dari batas kotak penalti masih belum tepat sasaran. Tetapi di babak kedua akhirnya Liverpool Unggul dengan GOL bunuh diri skor menjadi 1-0 buat Liverpool, Beberapa menit kemudian Liverpool unggul dengan GOL Luis Suarez dengan Skor Akhir 2-0 Menang Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar